Obat Alternatif Untuk Flek Paru-Paru

Published on by Dunai alhana

Obat Alternatif Untuk Flek Paru-Paru

Sementara masih adik bayi kami hanya minum resep susu dan rezeki mendukung individu cara provinsi, misalnya, padi pisang yang lembut dicampur dengan tanah halus. Pada suatu waktu adik menghadapi hack, dan setelah itu dikirim ke kesejahteraan fokus, pengobatan dan meluluhkan hati kemudian diperoleh kembali. Dalam kasus apapun, di dalam tidak terlalu jauh hack manifestasi kembali bahkan mengambil setelah dengan mengurangi mendambakan. Sampai akhirnya kami memilih untuk melihat spesialis, diberikan obat - sembuh - hack lagi. Pada saat itu spesialis lakukan cek rontgent - telah mengembangkan bintik-bintik paru. Untuk memulihkan diri control pengobatan harus dilakukan sering - pengobatan konsisten dan memeriksa rontgent. Beberapa kali sebelum rontgent dan diberikan pengobatan hack belum berakhir penyembuhan, memiliki agak luar biasa ketika hack itu sekarat.

Karena pasang surut dan ekonomi mengalir itu tidak realistis untuk melanjutkan dengan pengobatan ke dokter spesialis, Cara Mengobati Flek Paru-Paru Secara Tradisional - kami akhirnya memilih untuk melakukan perawatan elektif, untuk lebih spesifik untuk membuat ramuan mendiang ibu konvensional tidak pernah dididik untuk membuat tubuh tetap bugar dan memiliki solidness tinggi, sehingga tidak berdaya untuk penyakit.

Jadi dari menit itu kita umumnya memberikan adik minuman kami resep ini sekali seperti jam selama 1 bulan, karena kekuatan hack sudah mulai berkurang, pada bulan yang kedua kami memberikan 2 kali setiap minggu - sampai bulan ketiga. Dalam keempat dan kelima kita berikan sekali setiap minggu, sampai bulan keenam kita tidak memberikan lagi minuman obat ini karena kami melihat hack itu tidak muncul dan keinginan-Nya telah dimulai secara konsisten. Pada musim mengambil farmasi ini, adik dependably mengatakan tidak memiliki keinginan untuk mengingat fakta bahwa bau amis dari telur, namun dengan semua dialek memikat anak-anak yang lebih muda adik pada akhirnya harus terbiasa untuk itu.

Juga, sekarang infeksi bintik paru-parunya benar-benar sembuh.

Mengambil setelah ramuan konvensional untuk pengobatan restoratif bintik-bintik paru-paru dan membangun kelanjutan:

  • Telur ayam (1 buah)
  • Kunyit (1 biji)
  • Serai (1 helai dasar akar putih)
  • Nektar (1 makan)

Petunjuk untuk membuat:

telur ayam hanya diambil logam, kunyit dan serai pangkal daun nya masih ditumbuk halus baru dan setelah itu hancur dalam penyaringan untuk mengambil air seperti itu. Ambil gelas, tuang jus campuran kunyit dan ayam sereh kuning telur dan madu, pencampuran cukup hanya untuk tampil menjadi seragam (tidak buih), termasuk 1 / air hangat sedikit (sekitar 20cc) dan setelah itu aduk lagi secukupnya.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post